UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah PD. BPR.BKK Cabang Banyumanik Kota Semarang)

Muhammad Ghany Rezon - Nama Orang;

ABSTRAK : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode analisis path. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara langsung variabel kualitas pelayanan, kepercayaan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas dan secara tidak langsung langsung kualitas pelayanan, kepercayaan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Data dalam Tabel 4.19 menunjukkan nilai R Square sebesar 0,587, hal ini menunjukan bahwa 58,7% variabel independen dan variabel intervening mampu menjelaskan variabel dependen. Variabel kualitas pelayanan, variabel kepercayaan dan variabel kepuasan mampu menjelaskan variabel loyalitas nasabah, sedangkan sisanya sebesar 41,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xix + 91 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing: Muliawan Hamdani, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik