UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi kasus pada PD.BKK PEKALONGAN UTARA)

Reza Kurniawan - Nama Orang;

ABSTRAK : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dengan dimensinya yang menjadi variabel bebas berupa Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance terhadap variabel terikat kepuasan nasabah. Ditemukan penurunan jumlah penurunan jumlah nasabah PD.BKK Pekalongan Utara dari tahun 2013 sampai dengan 2016. Populasi penelitian ini adalah nasabah aktif PD.BKK Pekalongan Utara yang berjumlah 12.422 nasabah. Sampel penelitian ini adalah 98 responden nasabah PD.BKK Pekalongan Utara yang dihitung menggunakan rumus slovin, dengan teknik pengambilan sampel adalah menggunakan insidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance terhadap kepuasan nasabah Kantor PD.BKK Pekalongan Utara.Temuan empiris tersebut menghasilkan Tangible berpengaruh terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,249 dengan signifikansi 0,017. Empathy berpengaruh terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,245 dengan signifikan 0,011. Reliability berpengaruh sebesar 0,242 dengan signifikansi 0,049. Responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,283 dengan signifikansi 0,020 dan Assurance berpengaruh terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,286 dengan signifikansi 0,002. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Kepuasan nasabah


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xvi + 93 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing: Pandji Anoraga, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik