UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PENGARUH POSITIONING, DIFFERENTIATION, DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MINUMAN DALAM KEMASAN MOUNTEA KOTA SEMARANG)

Satrio Sudibyoi - Nama Orang;

ABSTRAK : Salah satu strategi yang digunakan oleh manajer dalam meningkatkan kinerja keuangan perusahaan adalah menerapkan strategi merger/akuisisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah merger/ akuisisi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Kinerja keuangan diukur dengan rasio-rasio keuangan seperti rasio profitabilitas yang diwakili Return On Assets (ROA), rasio leverage yang diwakili Debt to Equity Ratio (DER), rasio likuiditas yang diwakili Current Ratio (CR), dan rasio aktivitas Total Asset Turn Over Ratio (TATO). Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif, yaitu mengambil data seluruh perusahaan public non keuangan yang melakukan merger/akuisisi di Bursa Efek Indonesia dengan rentang waktu antara tahun 2011-2012. Periode yang digunakan dalam penelitian ini adalah tiga tahun sebelum dan tiga tahun sesudah merger/akuisisi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode porposive sampling. Berdasarkan kriteria yang ada didapatkan 10 perusahaan yang dijadikan sampel dalam penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu menggunakan uji paired sample t-test dan wilcoxon sign rank test. Berdasarkan hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa sesudah merger dan akuisisi, kinerja keuangan perusahaan sektor non keuangan mengalami perbedaan pada rasio likuiditas dan aktivitas dan profitabilitas, sedangkan rasio leverage tidak terdapat perbedaan. Kata kunci : Merger, Akuisisi, Kinerja keuangan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xv + 101 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Perusahaan non Keuangan yang melakukan merger dan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing: Mirasanti Wahyuni, SE. M.Si,
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik