UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI NASMOCO MAJAPAHIT SEMARANG

Wisnu Juniawan - Nama Orang;

Persaingan di dunia bisnis yang semakin ketat terjadi hampir di setiap lini usaha. Tidak terkecuali dalam persaingan perusahaan otomotif dalam mempertahankan pelanggan maupun menarik konsumen. Sebagai usaha menarik konsumen maka perusahaan otomotif harus menyusun strategi yang lebih akurat, diantaranya meningkatkan ekuitas merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza di Nasmoco Majapahit Semarang. Data penelitian ini dikumpulkan dari 100 responden yang menjadi konsumen Toyota Avanza Nasmoco Majapahit Semarang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menujukkan bahwa variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza di Nasmoco Majapahit Semarang. Dari koefisien determinasi diketahui bahwa 72,6 % variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek, sedangkan 27,4 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini. rnKata Kunci: Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2016
Deskripsi Fisik
xvii+92 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Pandji Anoraga, SE, MM. - Aprilia Elly Kusumastuti, SE, MSc.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik