UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

YANUAR ARIF - Nama Orang;

ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan oleh Yamaha Deta di
Kota Purwokerto guna memperoleh laba dari pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh
banyak faktor salah satunya kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek. Dalam penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan pengaruh citra merek
sebagai mediasi antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian
adalah pelanggan yang melakukan pembelian dan service pada Yamaha Deta di Kota Purwokerto.
Metode pemilihan sampel menggunakan purposive sampling, berdasarkan kriteria yang ditentukan
maka jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan
adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk
berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta citra merek mampu memediasi
hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Koefisien determinasi (R2) sebesar
42,6% dan 66% menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan,
kualitas produk dan citra merek sebagai variabel mediasi, sedangkan sisanya 57,4% dan 34%
dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Kata kunci : kualitas pelayanan, kualitas produk, citra merek dan kepuasan pelanggan


Ketersediaan
MA.2014.1M.09.13831M.09.1383Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1M.09.1383
Penerbit
SEMARANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1M.09.1383
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2014
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik