UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH ANALISIS DIVERSIFIKASI PRODUK, SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE), DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Indomaret Point Pemuda Semarang)

JANY DWI SETIAJI - Nama Orang;

Perkembangan laju persaingan pasar kini makin berkembang dan memiliki inovasi terbaru yang menjadi sorotan publik dan memberikan fasilitas sesuai dengan kondisi sekarang yang segala sesuatunya lebih modern, misalnya adalah memperkenalkan produk baru atau produk yang sama dengan motif baru, memberikan layout atau tata letak ruang yang bagus, serta pelayanan yang prima terhadap konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh diversifikasi produk, suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sedang berbelanja dan sedang berkumpul bersama di Indomaret Point Pemuda Semarang yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer, data dikumpulkan secara langsung. Metode analisis penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS 18. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel diversifikasi produk, suasana toko dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai adjusted R square 53,1 % pada variabel diversifikasi produk, suasana toko, dan kualitas pelayanan, sedangkan 46,9% dipengaruhi oleh variabel lain. Dari hasil penelitian agar Indomaret Point Pemuda senantiasa menambah produk yang dijualnya, meningkatkan suasana tokonya agar lebih nyaman lagi, dan meningkatkan mutu pelayanannya


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2016
Deskripsi Fisik
xvii + 102 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. Ir Edhy Sutanto Kusumosudjono, MM Muliawan Hamdani SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik