UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Produk Kecap Manis Merek Bango di Kendal)

ZHANU DWI KURNIAWATI - Nama Orang;

ABSTRAKrnTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen kecap Bango di Kabupaten Kendal serta menganalisis variabel manakah yang lebih dominan pengaruhnya di antara variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik konsumen-merek terhadap loyalitas merek pada konsumen kecap Bango di Kabupaten Kendal.rnPenelitian ini adalah penelitian eksplanatori yakni memberikan penjelasan hubungan kausalitas antar variabel melalui pengujian hipotesis sekaligus melakukan eksplanasi. Hasil perhitungan untuk jumlah populasi yang tidak diketahui diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling (pengambilan sampel bertujuan). Dengan instrumen penelitian adalah kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda.rnHasil penelitian menunjukkan bahwa Karakteristik Merek (Brand Characteristics), Karakteristik Perusahaan (Company Characteristics) dan Karakteristik Konsumen-Merek (Consumer-Brand Characteristics) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) Kecap Bango di Kabupaten Kendal. Variabel Karakteristik Perusahaan menjadi faktor terbesar yang mempengaruhi Loyalitas Merek dibandingkan dengan variabel Karakteristik Konsumen-Merek dan variabel Karakteristik Merek.rnrnKata Kunci : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Konsumen-Merek, Loyalitas Merek


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2013
Deskripsi Fisik
xvi + 85 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dwi Suryanto Hidayat, S.E., M.M. - Muliawan Hamdani, S.E., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik