SKRIPSI
MENGUKUR EFEKTIVITAS INTERNET MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan studi komunikasi pemasaran yaitu Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Keripik Maicih. Obyek penelitian ini adalah PT. Maicih Inti Sinergi yang berlokasi di kota Bandung Jawa Barat. Lebih lanjut, penelitian ini berfokus kepada Integrasi Internet Marketing dengan Promotional Tools Keripik Maicih Dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, peneliti ingin mendapatkan data yang deskriptif melalui teknik in depth interview dengan subyek penelitian. Maicih yang merupakan makanan ringan yang berasal dari singkong ini berupaya untuk melakukan strategi pemasaran yang berbeda. Integrasi dilakukan antara internet marketing dengan promotional tools lainnya melalui media website dan sosial media dalam hal ini adalah Twitter. Website dan Twitter dapat digunakan sebagai media dalam membangun image, awareness, menjalin hubungan dengan customer, hingga melakukan penjualan secara langsung. Karena pada dasarnya melalui medium ini, dimungkinkan terjadinya interaksi antara pemasar dengan customernya.
Kata Kunci: Strategi Integrated Marketing Communication, Internet Marketing, Promotional tools, Maicih, Brand Awareness.
MA2015.1M111757 | 1M.11.1757 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain