Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap brand equity dimediasi brand experience dan social media benefits pada Peserta Segmen Bukan Penerima Upah BPJS K…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh elemen social media marketing terhadap purchase decision dimediasi brand trust. Populasi pada penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan…
Saat ini perkembangan teknologi informasi semakin pesat membawa perubahan-perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, terwujudnya gaya hidup yang semakin praktis dengan adanya internet. Hal ini diman…
ABSTRAK Pada sebuah bisnis online, interaksi antara konsumen dengan penjual terbatas yang menyebabkan konsumen hanya dapat melakukan penilaian merek terhadap kualitas sebuah produk. Adanya min…
Latar belakang penelitian ini adalah data yang menunjukan adanya penurunan jumlah nasabah kredit di PT. BPR Bank Pemalang (Perseroda) akibat pertumbuhan pesaing yang menyebabkan beberapa nasabah be…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty. Penelitian ini termasuk kedalam Penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, brand image, brand trust, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian di Lazada. Populasi dalam penelitian ini adalah penggu…
ABSTRAK : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh atribut produk, kebutuhan mencari variasi dan efek komunitas terhadap brand switching dari aplikasi Snapchat ke aplikasi Instagram pada mah…