Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh digital marketing, nilai pelanggan dan efisiensi transaksi terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh digital marketing terhadap nilai pelanggan dan efisiensi t…
Penelitian ini dilakukan guna menguraikan peran e-commerce yang terdiri dari rating dan kemudahan terhadap kinerja UMKM yang terdiri dari jumlah pelanggan, jumlah keuntungan, dan jumlah penjualan d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kualitas produk, kualitas layanan, citra perusahaan dan nilai pelanggan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelan…
Perkembangan dalam revolusi industri 4.0 membawa kemajuan pesat dalam praktik bisnis. Sehingga membuat para pemilik bisnis harus memiliki strategi yang mapan agar mampu bertahan di pasaran.Kepuasan…
Peningkatan permintaan produk pakaian jadi merupakan peluang bagi berkembangnya usaha-usaha pembuatan pakaian jadi, baik berskala besar, sedang, atau kecil.Sampel yang digunakan dalam penelitian in…
ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, complaint handling, dan trust Kartu Halo dalam tingkat kepuasan pelanggan Grapari Telkomsel Kudus. Sampel yang digu…
ABSTRAK ; Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan PD. BPR BKK Semarang Tengah Terhadap Kepuasan Nasabah. Salah satu faktor yang menentukan kepuasan nasabah adalah…
ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dengan pembelian ulang sebagai variabel intervening. Populasi dalam peneli…