UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Mediasi Nilai Pelanggan Dan Efisiensi Transaksi Pada Pengaruh Digital Marke…
Dody Sakti Wijaya

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh digital marketing, nilai pelanggan dan efisiensi transaksi terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh digital marketing terhadap nilai pelanggan dan efisiensi t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
XII+29 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 WIJ m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Peran E-Commerce Dalam Peningkatan Kinerja Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai …
Naufaldy Azriel Anwar

Penelitian ini dilakukan guna menguraikan peran e-commerce yang terdiri dari rating dan kemudahan terhadap kinerja UMKM yang terdiri dari jumlah pelanggan, jumlah keuntungan, dan jumlah penjualan d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
20 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 NAU p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan Dan Nilai Pelang…
Muhammad Syahwi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kualitas produk, kualitas layanan, citra perusahaan dan nilai pelanggan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
58 Halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
M21 SYA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis Pengaruh Ulasan Media Sosial Kepuasan Merek Dan Lokasi Opeerasi Terh…
dhiastin heru hapsari

Perkembangan dalam revolusi industri 4.0 membawa kemajuan pesat dalam praktik bisnis. Sehingga membuat para pemilik bisnis harus memiliki strategi yang mapan agar mampu bertahan di pasaran.Kepuasan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
25 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Pengetahuan Produk, Kualitas Produk, Dan Nilai Pelanggan Pada Kepuas…
Muhammad Edwin Yusrizal

Peningkatan permintaan produk pakaian jadi merupakan peluang bagi berkembangnya usaha-usaha pembuatan pakaian jadi, baik berskala besar, sedang, atau kecil.Sampel yang digunakan dalam penelitian in…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
51 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 YUS p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KELUHAN DAN KEPERCAYAAN TERHAD…
Muhammad Arafat

ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, complaint handling, dan trust Kartu Halo dalam tingkat kepuasan pelanggan Grapari Telkomsel Kudus. Sampel yang digu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii + 125 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PD.BPR BK…
Mungki Novandri Susanto

ABSTRAK ; Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan PD. BPR BKK Semarang Tengah Terhadap Kepuasan Nasabah. Salah satu faktor yang menentukan kepuasan nasabah adalah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi + 75 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN …
Siska Rosa Monika

ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dengan pembelian ulang sebagai variabel intervening. Populasi dalam peneli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 96 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "KEPUASAN PELANGGAN"
Permintaan membutuhkan 0,0028 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
PENGARUH WORK FROM HOME (WFH) DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KINERJA
Kingkin Nurani Yekty
image
Implementasi Green Marketing Mix pada Keputusan Pembeli Produk UMKM di Kota Semarang
Aini Yakiyatur Rohma
image
PENGARUH DANA PIHAK KE TIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING LOAN (NPL), RETURN ON ASSETS (ROA) DAN BI RATE TERHADAP PENYALURAN KREDIT BANK CAMPURAN DI INDONESIA
DUWI SEPRIYANTO
image
PENGARUH RISK PROFILE, GCG, EARNINGS, CAPITAL TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN
Wahyu Mustikasari
image
Pengaruh Psychological Well-Being Dan Organizational Commitment Terhadap Job Performance Dengan Job Insecurity Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pendamping Lokal Desa Di Banjarnegara)
REZA YULIANSYAH
UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik