Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen pada CV. Karya Mekar Semarang. Penelitian dilakukan pada 100 respon…
Tujuan penelitian ini untuk membuktikan secara empiris dan menganalasis pengaruh kualitas layanan dan penanganan komplain terhadap loyalitas nasabah di Bank Mandiri KCP Mranggen Demak. Variabel dep…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan e-banking terhadap loyalitas nasabah yang di mediasi oleh initial trust. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah peng…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra sekolah dan kualitas layanan terhadap keinginan merekomendasikan dengan kepuasan siswa sebagai variabel mediasi. Populasi yang menjadi oby…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, nilai nasabah terhadap kepuasan pada nasabah BANK BRI KCP.Ngaliyan Kota Semarang. Berdasarkan jenis da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kualitas layanan, layanan peripheral, citra perusahaan dan kepuasan klien pada klien kompas klasika Jateng dan DIY. Penelitian ini merupakan penel…