Perkembangan pada dunia perbankan saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, seiring perkembangan yang pesat tersebut loyalitas nasabah perlu diperhatikan oleh suatu Bank. Dengan meningkatn…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen pada CV. Karya Mekar Semarang. Penelitian dilakukan pada 100 respon…
ABSTRAK Internet merupakan salah satu fenomena yang saat ini mengubah aktivitas manusia termasuk aktivitas belanja, dari offline menjadi online. Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji pen…
Perusahaan milik daerah akan selalu membutuhkan pegawai dengan kualitas dan kinerja terbaik dalam pekerjaanya. Kualitas dan kinerja terbaik di dapatkan dari sumber daya manusia yang kompeten serta…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kepercayaan dan manfaat terhadap minat menggunakan internet banking. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah Bank Jateng Kantor Caban…
Penelitian ini bertujuan untuk mnganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan internet banking yang dimoderasi oleh usia pada nasabah PT. Bank BRI Kota Semarang. Berdasarkan jenis datanya, …
Penelitian ini bertujuan untuk menjadi pertimbangan dari hasil penelitian terdahulu yang bertentangan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang Sampel dalam penelitian ini yait…