Dalam pengembangan SDM sejatinya dalam perusahaan, karyawan diharapkan memiliki tingkat kepuasan yang tinggi terhadap pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan. Kepuasan dalam bekerja menjadi hal ya…
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh digital marketing, nilai pelanggan dan efisiensi transaksi terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh digital marketing terhadap nilai pelanggan dan efisiensi t…
ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien dengan citra Rumah Sakit sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian yan…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wali murid yang di mediasi atau dengan variable intervening keputusan memilih sekolah d…
Tujuan penelitian yakni menganalisis pengaruh kepemimpinan melayani terhadap kepuasan kerja dengan peran mediasi lingkungan kerja. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Badan Perenca…
Penelitian ini membahas peran kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap keputusan berdonasi melalui kepuasan donatur di Lazismu Jawa Tengah. Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) memiliki peran pen…
Penelitian ini dilakukan guna menguraikan peran e-commerce yang terdiri dari rating dan kemudahan terhadap kinerja UMKM yang terdiri dari jumlah pelanggan, jumlah keuntungan, dan jumlah penjualan d…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah terdapat pengaruh antara Lingkungan Kerja Non Fisik, Kepuasan Kerja, dan Komitmen terhadap Loyalitas Pegawai Perbankan. Peneliti memilih metod…
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak dari pengembangan karir, kepemimpinan, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan call center di PT XYZ Semarang penelitian ini bertujuan memb…