ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien dengan citra Rumah Sakit sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian yan…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalis perbedaan keputusan nasabah dalam pengambilan kredit sebelum dan selama pandemi yang dipengaruhi oleh faktor suku bunga, kualitas pelayanan…
Perkembangan pada dunia perbankan saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, seiring perkembangan yang pesat tersebut loyalitas nasabah perlu diperhatikan oleh suatu Bank. Dengan meningkatn…
Tujuan yang ingin dicapai dalam melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan p…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi komunikasi dan kualitas pelayanan melalui nilai konsumen terhadap kepuasan mitra di Grab Driver Center Bandung. Populasi dalam peneli…
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas nasabah mobile banking dengan kepuasan nasabah sebagai variable int…
Iya