UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Cit…
Suhandono

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien dengan citra Rumah Sakit sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+29 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 SUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis Faktor
Sarah Kristina Bunga Dacosta Carvalho

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalis perbedaan keputusan nasabah dalam pengambilan kredit sebelum dan selama pandemi yang dipengaruhi oleh faktor suku bunga, kualitas pelayanan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
44 Halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 CAR a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Relationship Marketing Terhadap …
Nur Dian Kurniawati

Perkembangan pada dunia perbankan saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, seiring perkembangan yang pesat tersebut loyalitas nasabah perlu diperhatikan oleh suatu Bank. Dengan meningkatn…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
20 Halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 KUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pela…
Fransisca LUsianora

Tujuan yang ingin dicapai dalam melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
XII + 37 Halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
MM23 LUS p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Strategi Komunikasi Dan Kualitas Pelayanan Melalui Nilai Konsumen Te…
Ajeng Dinar Puji Rahayu

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi komunikasi dan kualitas pelayanan melalui nilai konsumen terhadap kepuasan mitra di Grab Driver Center Bandung. Populasi dalam peneli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+30 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
MM23 RAH p
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS NAS…
Siti Marfu’ah

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas nasabah mobile banking dengan kepuasan nasabah sebagai variable int…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
34 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 MAR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan dan pengaruh kualitas produk terhadap nasabah kre…
ANNISA KUMALA SARI

Iya

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Iya
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 SAR p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA…
YOGA PAMUNGKAS

Edisi
2013
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
1M.08.1215

Edisi
2013
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
1M.08.1215
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang
NURUL KHOLIDIN

Edisi
2014
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
1M.09.1442

Edisi
2014
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
1M.09.1442
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah
MIFTAH LUTHFI RADIFAN

Edisi
2013
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
1M.09.1429

Edisi
2013
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
1M.09.1429
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Kualitas Pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0,00281 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
8 BAHASA DUNIA
HERPINUS SIMANJUNTAK
image
MANAGEMENT FOR EVERYONE 5 : HUMAN CAPITAL
A.B. Susanto
image
PENGARUH CURRENT RASIO, DEBT EQUITY RASIO, EARNING PER SHARE, RETURN ON ASSET, DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP RETURN SAHAM
Faidhatul Chasanah
image
PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI PERBANKAN INDONESIA
CHRISTI OMEGA ROSABELLA P
image
International Business (Bisnis Internasional) Buku 2
Donald A. Ball - Wendell H. McCulloc, jr
UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik