Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh review pelanggan dan viral marketing terhadap keputusan pembelian online di platform Shopee oleh konsumen di Kota Semarang, serta memeriksa peran gaya hidup s…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dilakukan pada Mahasiswa di Kota Semarang yang menggunakan…
Di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, konsumen merasa nyaman untuk memesan makanan yang mereka inginkan melalui online food delivery hal ini merubah perilaku konsumen dalam keputusan pem…
E-commerce adalah proses jual beli melalui sarana elektronik internet. Shopee termasuk situs yang bergerak dibidang e-commerce. Salah satu cara perusahaan mempertahankan pasar yaitu dengan mengupgr…
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui faktor apa yang memberikan pengaruh atas keputusan pembelian konsumen di marketplace Shopee, yaitu dengan menggunakan E-Service Quality, Citra Merek, dan Br…
Perkembangan teknologi beriringan dengan kemajuan dan kemudahan komunikasi dengan adanya internet sebagai medianya. Dengan perkembangan teknologi tersebut, maka pemanfaatan internet juga terus berk…