Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kecerdasan sosial, kecerdasan emosional dan efikasi kolektif terhadap kinerja layanan, pengaruh kecerdasan sosial dan kecerdasan emosional terhadap efikasi…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara: niat wirausaha social, prioritas pengalaman, self- efikasi wirausaha social, dan persepsi keamanan finansial dikalangan mahas…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh information quality, information quantity dan information credibility terhadap information usefulness, information adoption serta purchase decis…
Perlindungan sosial ialah salah satu aspek yang tidak dapat dipisahkan dengan proses pengentasan kemiskinan, pengurangan kesenjangan dan pembangunan dalam suatu negara. Di Negara Indonesia yang men…
Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk local brand scarlet whitening melalui electronic word of mouth sebagai v…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui kinerja Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur dengan menerapkan Balanced Scorecard. Pengukuran kinerja dilakukan berdasarkan empat perspektif Bala…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak karakteristik Tata Kelola Perusahaan (CG) pada pengungkapan Tanggung Jawab Sosial (CSR). Variabel dependen dalamPenelitian ini adalah Tanggung Jaw…
Analisis Pengaruh Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap kinerja keuangan pada perusahaan akan dibahas dalam penelitian ini. Studi yang dilakukan pada perusahaan pertambangan yang t…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek dari motivasi sosial customer pada niat pembelian yang juga di mediasi oleh kepercayaan pada penjual di media sosial. Populasi penelitian ini adal…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengungkapan sustainability report melalui indikator aspek ekonomi, aspek sosial, dan aspek lingkungan terhadap return saham pada perusahaan sek…