Hadirnya fitur live streaming dalam e-commerce semakin mempermudah individu untuk melakukan belanja secara online dengan tawaran yang menarik. Penawaran yang membuat individu merasa dipermudah dala…
Penelitian ini dilakukan guna menguraikan peran e-commerce yang terdiri dari rating dan kemudahan terhadap kinerja UMKM yang terdiri dari jumlah pelanggan, jumlah keuntungan, dan jumlah penjualan d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kreativitas iklan, celebrity endorser dan kepercayaan terhadap variabel dependen yaitu minat beli konsumen. Metode anal…
E-commerce telah mengubah cara konsumen berbelanja dengan kenyamanan dan akses ke berbagai produk. Penelitian sebelumnya menunjukkan aktivitas pada lanskap e-commerce memberikan ketidakpastian nila…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kreativitas iklan, celebrity endorser dan kepercayaan terhadap variabel dependen yaitu minat beli konsumen. Metode anal…
Perkembangan teknologi beriringan dengan kemajuan dan kemudahan komunikasi dengan adanya internet sebagai medianya. Dengan perkembangan teknologi tersebut, maka pemanfaatan internet juga terus berk…