Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat perusahaan dapat bekerja secara mobile karena hal ini dianggap lebih efektif. Teknologi yang semakin canggih dapat membantu karyawan dalam menjalan…
Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh review pelanggan dan viral marketing terhadap keputusan pembelian online di platform Shopee oleh konsumen di Kota Semarang, serta memeriksa peran gaya hidup s…
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, promosi, kualitas layanan elektronik terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh kepercayaan pada toko daring so…
Adanya teknologi internet berdampak pada perubahan yang luar biasa terhadap cara hidup masyarakat. Salah satunya adalah layanan e-commerce. Lewat e-commerce, konsumen dapat membeli produk atau jasa…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh game enjoyment value, character competency value, visual authority value terhadap pembelian virtual item pada pengguna game online diwilayah Semar…
ABSTRAK Internet merupakan salah satu fenomena yang saat ini mengubah aktivitas manusia termasuk aktivitas belanja, dari offline menjadi online. Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji pen…
Pertimbangan untuk dapat hidup seimbang antara pekerjaan dan kehidupan seperti keluarga dan aktifitas lain diluar pekerjaan menjadi sangat penting. DalamPenelitian ini diambil beberapa variabel yan…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi e-commerce …