Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Quick Response Code Indonesian Standar…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat minat nasabah terhadap tabungan, dampak produk tabungan, lokasi dan kepercayaan terhadap pelayanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah…
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan tentang bank syariah, religiusitas, lingkungan sosial, dan uang saku terhadap minat menabung mahasiswa di bank syariah. Data yan…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh motivasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan pada Bank BCA kota Tegal. Dalam penelitian ini menggunakan…
Penelitian ini memiliki tujuan untuk memberikan bukti secara empiris mengenai peran GCG dalam memoderasi pengaruh keputusan investasi dan ukuran perusahaan pada nilai perusahaan. Populasi penelitia…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap loyalitas dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian in…
Bank Syariah bersaing dengan Bank konvensional tetapi juga dengan sesama Bank Syariah lainnya.pada kenyataannya, pangsa pasar Bank Konvensional masih lebih besar dibandingkan Bank Syariah. Hal ini …
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kualitas produk dan testimoni terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk kosmetik Y.O.U. Populasi dalam penelitian ini ad…
Penelitian ini memiliki tujuan untuk dapat mengetahui pengaruh motivasi, kompensasi, dan kepemimpinan pada kinerja pegawai di bank bri kota palopo. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah pen…
Kegagalan kinerja suatu bank akan menimbulkan dampak yang luas serta mempengaruhi kepercayaan dari nasabah yang telah menginvestasikan modal di bank tersebut. Maka dari itu diperlukan penerapan man…