Latar belakang penelitian ini adalah adanya covid-19 yang menyebabkan UMKM terdampak sehingga pendapatan UMKM menurun hingga 30%. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh display prod…
ABSTRAK Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai mediasi pada konsumen produk mobil Toyota yan…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor gaya hidup, inovasi produk dan citra merek yang mempengaruhi keputusan pembelian coffee di Teman Cerita. Populasi dari penelitian ini adalah selur…
Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk local brand scarlet whitening melalui electronic word of mouth sebagai v…
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan e-service quality terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia dikalangan Mah…
ABSTRAK Salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan pangsa pasar adalah dengan beriklan. Iklan yang kreatif dan penggunaan selebriti dianggap mampu menarik perhatian au…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan penggunaan, kualitas produk terhadap keputusan pembelian di media sosial instagram dengan studi kasus pada on…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada home industry carica di kawasan wisata dieng. Metode pengambilan …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Handphone Realme di kota semarang. Metode pengambilan sampelnya mengunakan purposive S…