Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumen dengan vaiabel faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologi terhadap keputusan memilih layanan transportasi berba…
Tujuan penelitian merupakan tahap akhir dimana sasaran penelitian telah tercapai. Tujuan penelitian berisi tentang beberapa pernyataan yang berorientasi pada hasil akhir suatu penelitian. Tujuan da…
Penelitian ini yang bertujuan menggali pembeliaan barang online pada era digital maka itu dengan penelitian tersebut pengaruh pembelian di ambil dari kuesioner Melihat potensi yang besar itu tehnik…
Mewujudkan pelayanan yang memuaskan masyarakat bukanlah pekerjaan yang mudah, maka banyak hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan. Hal ini terkait adanya hubungan antara kualitas pelayanan, kepua…
Perkembangan penggunaan teknologi internet yang makin pesat seiring dengan terjadinya pandemic Covid-19 juga berpengaruh pada sector pariwisata. Wisatawan kini cenderung menggunakan teknologi inter…
Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat kunjung ulang, kualitas pelayanan terhadap minat kunjung ulang, citra merek terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan ter…
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh online customer review, online customer rating, dan diskon terhadap keputusan pembelian dan peran kepercayaan konsumen memediasi pengaruh…
Tujuan penelitian yakni menganalisis pengaruh citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien, menganalisis pengaruh nilai pasien terhadap loyalitas pasien, menganalisis pengaruh citra rumah sakit terh…
Penelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh CRM terhadap minat loyalitas yang di mediasi atau dihubungkan dengan kepuasan. Penelitian ini menggunakan metode survey, dengan pelanggan sebagai resp…
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh pemasaran internal, pemberdayaan karyawan, motivasi kerja dan berbagi informasi terhadap keterlibatan kerja karyawan RSUD Kraton Kabupaten Pekalong…