PENGARUH GAYA HIDUP, INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI "TEMAN CERITA COFFEE AND SPACE" KABUPATEN PEKALONGAN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor gaya hidup, inovasi produk dan citra merek yang mempengaruhi keputusan pembelian coffee di Teman Cerita. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Teman Cerita dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square sebesar 54,6% sedangkan 45,4% sisanya dapat dijelaskan oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Kata kunci : Gaya Hidup, Inovasi Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
PDF0990Sk | M22 PUR g | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain