PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Tokopedia Di Kalangan Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan e-service quality terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia dikalangan Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini yaitu dengan analisis regresi linier berganda yang diperoleh dari perhitungan meggunakan program SPSS 25. Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa brand ambassador, brand image, dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Brand Ambassador, Brand Image, E-Service Quality dan Keputusan Pembelian.
PDF0969Sk | M22 HAY p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain