Jurnal Thesis PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Di Kantor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan pada kepuasan masyarakat pengguna layanan di kantor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Populasi penelitian ini adalah masyarakat pengguna layanan di kantor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal dengan jumlah sampel sejumlah sebanyak 100 orang masyarakat pengguna layanan. Alat analisis mempergunakan regresi linier berganda dan hasil penelitian terbukti bahwa kehandalan, jaminan, daya tanggap, empati dan bukti fisik berpengaruh secara signifikan pada kepuasan masyarakat pengguna layanan di Kantor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.
Kata Kunci : kehandalan, jaminan, daya tanggap, empati, bukti fisik, kepuasan pengguna layanan
PDF0019TH | MM23 PAM p | Tersedia | |
RF2309145 | MM23 PAM p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain