UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kpri Nusantara Berkah Bersama Uin Walisongo

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kpri Nusantara Berkah Bersama Uin Walisongo

Anindra Sudarmojo - Nama Orang;

Abstrak

KPRI Nusantara Berkah Bersama UIN Walisongo melakukan pengembangan program koperasi, seperti peningkatan usaha, kerjasama dengan perusahaan lain hingga mengoptimalkan berbagai sektor, tidak hanya pada simpan pinjam saja, namun ditemukan bahwa masih ditemukan beberapa permasalahan, seperti adanya kredit macet dari pinjaman berjangka dimana anggota terkadang lalai sehingga angsuran pribadi (tidak potong gaji) ini menjadi menumpuk. Penelitian ini merupakan suatu pendekatan kuantitatif berdasarkan prinsip penelitian empiris rasional, dimana peneliti merumuskan masalah dan hipotesis yang akan diuji berdasarkan kriteria dan alat analisis yang telah ditentukan. Hasil menunjukkan relationship marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif serta signifikan terhadap customer loyalty, relationship marketing berpengaruh positif serta signifikan terhadap customer loyalty dan relationship marketing berpengaruh terhadap semakin tinggi customer satisfaction. Relationship marketing memberi informasi yang baik dan kemampuan menarik serta meyakinkan orang lain dalam upaya meningkatkan customer satisfaction dan customer loyalty. Pelanggan yang puas akan meningkatkan hubungan jangka panjang dengan saling percaya, dan menjaga hubungan baik.

Kata kunci: Relationship Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan
PDF0028THMM23 SUD pTersedia
RF2309151MM23 SUD pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM23 SUD p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
V + 37 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen SDM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik