Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Online Shop Oka_Garage)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan penggunaan, kualitas produk terhadap keputusan pembelian di media sosial instagram dengan studi kasus pada online shop oka_garage.Penelitian ini dilakukan pada bulan April- Mei 2021. Populasi dalamPenelitian ini semua konsumen oka_garage yang membeli melalui media sosial Instagram. DalamPenelitian ini sample yang digunakan, diperhitungkan dari tingkat keyakinan dan Margin of Error sehingga didapat sebanyak 100 responden dengan teknik sampling non probality sampling.Pengumpulan data dilakukan dengan caramembagikan kuesioner kepada para responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis data menunjukan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
kata kunci : kepercayaan, kemudahan penggunaan, kualitas produk, keputusan pembelian
PDF0954Sk | M21 PRA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain