UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Ahass Comal Abadi Motor)

Jurnal Thesis PDF

Analisis Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Ahass Comal Abadi Motor)

Arif Hadi Prasetyo - Nama Orang;

Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat kunjung ulang, kualitas pelayanan terhadap minat kunjung ulang, citra merek terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap minat kunjung ulang serta peran mediasi kepuasan pelanggan pada citra merek dengan minat kunjung ulang dan kualitas pelayanan dengan minat kunjung ulang. Objek dalam penelitian ini yaitu AHHAS comal abadi motor, Karakteristik sampel ialah pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa sevis minimal dua kali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS. Hasil penelitian disimpulkan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang melalui kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang melalui kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Minat kunjung ulang, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek Kualitas Pelayanan


Ketersediaan
PDF1163SkMM22 PRA pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 PRA p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
xiii-45 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. Fitri Lukiastuti, SE., MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik