Jurnal Thesis PDF
Analisis Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Ahass Comal Abadi Motor)
Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat kunjung ulang, kualitas pelayanan terhadap minat kunjung ulang, citra merek terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap minat kunjung ulang serta peran mediasi kepuasan pelanggan pada citra merek dengan minat kunjung ulang dan kualitas pelayanan dengan minat kunjung ulang. Objek dalam penelitian ini yaitu AHHAS comal abadi motor, Karakteristik sampel ialah pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa sevis minimal dua kali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS. Hasil penelitian disimpulkan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang melalui kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang melalui kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Minat kunjung ulang, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek Kualitas Pelayanan
PDF1163Sk | MM22 PRA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain