UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kepuasan Berbasis Transaksi Dan Pengalaman Kepuasan Terhadap Intensi Beralih Dengan  Moderasi Kepercayaan

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Kepuasan Berbasis Transaksi Dan Pengalaman Kepuasan Terhadap Intensi Beralih Dengan Moderasi Kepercayaan

Supatwoko - Nama Orang;

Pasar lampu LED sangat kompetitif sehingga perilaku konsumen dapat dibagi menjadi dua kategori: mereka yang bersedia membeli berulang kali dan mereka yang bersedia berganti merek/produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak kepuasan berbasis transaksi dan kepuasan pengalaman pada niat beralih, apakah kepercayaan mengurangi kepuasan berbasis transaksi, dan pengaruh kepuasan pengalaman terhadap niat beralih.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Populasi penelitian ini dicatat dengan menggunakan metode sampling bertarget purposive sampling. Sample yang menggunakan lampu POTENS minimal 2 kali pembelian yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, pelanggan lampu POTENS yang berada di Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang dipilih adalah individu atau pelanggan yang mudah ditemukan atau didekati oleh peneliti. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan adalah 228 data sampel. Teknik pengumpulan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Metode analisis yang digunakan adalah analisis persamaan struktural (SEM) dengan menggunakan analisis Smart PLS Versi 3 (Partial Least Square).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan berbasis transaksi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap niat beralih, artinya sesuai dengan hipotesis dimana kepuasan berbasis transaksi berpengaruh signifikan terhadap niat beralih. Kepuasan berdasarkan pengalaman berpengaruh negatif dan signifikan terhadap niat beralih, artinya sesuai dengan hipotesis dimana kepuasan berdasarkan pengalaman berpengaruh signifikan terhadap niat beralih. Kepercayaan bertindak sebagai variabel moderasi dari pengaruh kepuasan berbasis transaksi pada niat beralih. Namun, kepercayaan tidak bertindak sebagai variabel moderasi dari pengaruh kepuasan pengalaman pada niat beralih.

Kata kunci: kepuasan berbasis transaksi, pengalaman kepuasan, kepercayaan, intensi beralih


Ketersediaan
PDF1099SkMM22 SUP pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 SUP p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
xiV+30hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ali Mursid, SS, MM, Ph.D
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik