UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kepemimpinan Dan Perbaikan Terus Menerus Terhadap Kepuasan Pasien Dimediasi Peningkatan Kinerja Di Puskesmas   Buaran Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Kepemimpinan Dan Perbaikan Terus Menerus Terhadap Kepuasan Pasien Dimediasi Peningkatan Kinerja Di Puskesmas Buaran Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes

Syaifulloh - Nama Orang;

Kinerja pelayanan yang baik dan kelengkapan sarana dan prasaran layanan kesehatan sangat menentukan tingkat kepuasan pelanggan/pasien, penelitiuan ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan perbaikan terus menerus terhadap peningkatan kinerja dan kepuasan pasien di Puskesmas Buaran, jenis penelitian yang dipakai dalam penelitian ini yaitu Explanatory research. Populasi dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling yaitu seluruh pasien rawat jalanpuskesmas buaran yang memenuhi kriteria : berumur minimal 30 tahun, rutin berkunjung ke Puskesmas lebih dari dua tahun dan berpendidikan minimal SM, metode pengumpulan data dengan membagikan kuesioner ke pasien, sampel yang digunakan sebanyak 69 responden yang merupakan pasien acak dari keseluruhan pasien, sedangkan jenis data ada dua yaitu data primer dan sekunder, adapun teknik pengolahan data dalam penelitian ini dengan Partial Least Square (PLS), hasil penelitian menunjukan bahwa kepemimpinan tidak berpengaruh positif dan signifikan dengan peningkatan kinerja dan kepuasan pasien, peningkatan kinerja bukan merupakan variabel mediasi antara kepemimpinan dengan kepuasan pasien, perbaikan terus menerus berpengaruh positif dan signifikan dengan peningkatan kinerja dan kepuasan pasien, peningkatran kin erja merupakan variabel mediasi antara perbaikan terus menerus dengan kepuasan pasien Kata kunci: Kepemimpinan, Perbaikan terus menerus, Peningkatan kinerja dan kepuasan pasien


Ketersediaan
PDF1081SkMM22 SYA pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 SYA p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
xiii + 28 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen SDM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ali Mursid, SS,MM, Ph.D
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik