UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Beban Kerja Dan Profesionalisme Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Di Rs Ch Kendal

SKRIPSI

Pengaruh Beban Kerja Dan Profesionalisme Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Di Rs Ch Kendal

Erika Dwi Nur Rohmah - Nama Orang;

Instalasi gawat darurat, yang merupakan bagian integral dari Rumah Sakit, berperan penting dalam memberikan pelayanan kesehatan. Rumah Sakit tipe D seperti RS CHK, yang mungkin tidak memiliki Poli Umum yang memadai, seringkali harus menangani baik pasien gawat maupun non-gawat darurat di instalasi gawat darurat. Hal ini menyebabkan peran perawat dalam instalasi gawat darurat semakin berat. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dampak beban kerja dan profesionalisme karyawan terhadap kualitas pelayanan serta kepuasan pasien, baik secara langsung maupun melalui faktor-faktor lain. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel data yang diambil dari instalasi gawat darurat. Data ini diperoleh dari laporan kegiatan bulanan selama periode lima bulan, dari Februari hingga Juni 2023. Metode analisis data yang dipilih terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis. Pengujian data ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (PLS) akan dioperasikan dengan memakai program Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Kualitas pelayanan perbepengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Profesionalisme karyawan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pasien.


Ketersediaan
SKR24017M24 ERI pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 ERI p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
40
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen SDM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Setyo Pantawis, S.E,.M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik