Pengaruh Country of Origin, Distribusi dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Di Kota Semarang
ABSTRAK : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh country of origin, distribusi dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa di Kota Semarang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari pengumpulan data menggunakan angket kuesioner. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa yang membeli dan menggunakan smartphone Oppo. Sampel penelitian ini 100 mahasiswa di Kota Semarang yang membeli dan menggunakan smartphone Oppo dengan menggunakan teknik snowball. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel counrty of origin (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo, variabel distribusi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo, variabel diferensiasi produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo. Kata Kunci : Country of Origin, Distribusi, Diferensiasi Produk, Keputusan
Pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain